Kelola Bisnis Lebih Optimal Dengan Jurnal Enterprise+ - Melek Pembukuan

Kelola Bisnis Lebih Optimal Dengan Jurnal Enterprise+


Kelola-Bisnis-Lebih-Optimal-Dengan-Jurnal-Enterprise+
Kelola Bisnis Lebih Optimal Dengan Jurnal Enterprise+
 

Kelola Bisnis Lebih Optimal Dengan Jurnal Enterprise+

Melalui software akuntansi Jurnal Enterprise+, Anda dapat memperlancar proses pembukuan, membuat invoicing menjadi lebih fleksibel, dan menjamin keamanan transkasi. Tak hanya itu, kolaborasi kerja juga tetap terjaga sehingga kerja jarak jauh pun bukan menjadi kendala. Bagaimana caranya?

1. Advanced Approval

 
Advanced-Approval

 Transaksi untuk modul Sales, Purchase, & Expense jadi terpantau jelas dan lebih terkontrol. Anda dapat mengatur Hak Izin Akses yang berbeda di setiap user dalam satu perusahaan untuk proses transaksi yang lebih aman.

Beberapa akun akan diharuskan melalui proses review terlebih dahulu sebelum transkasi dapat diselesaikan. User yang memiliki kewenangan penuh dapat melakukan edit dan review setiap draft transaksi dari user dengan kewenangan terbatas (di bawahnya) atau memproses langsung transaksi tanpa review.

2. Custom Pricing


 

Anda bisa mengatur harga terbaik ke setiap produk Anda dan dapatkan keuntungan yang lebih untuk customer yang sama. Multi-Product Pricing di Jurnal memberikan kemampuan bagi Anda untuk mengatur harga yang berbeda untuk produk yang sama.

Pengaturan harga tersebut dilakukan berdasarkan berdasarkan list kontak dan produk khusus sebagai price rules-nya. Selain membantu Anda untuk bisa mempertahankan harga rata-rata di setiap produk, Software akuntansi Jurnal juga memberikan kualitas pembuatan invoice yang lebih akurat dan proses modul penjualan yang lebih cepat.

3. Pro Forma & Merge Invoice

 


kini, Anda bisa membuat invoice dengan model Proforma untuk pembayaran sebagian atau gabungkan semua invoice pembayaran menjadi satu untuk model pembayaran sekaligus. Fitur ini menggunakan aturan parent-child invoice.

Proforma Invoice dapat digunakan untuk transaksi dengan pembayaran DP dan pembayaran bertahap, tanpa menambah entri jurnal baru, pembukuan tetap akurat dan proses jadi lebih fleksibel. Selain itu merge/join Invoice dapat digunakan untuk mekanisme pembayaran sekaligus (bulk payment) seperti pada order berulang.

4. Kolaborasi pengerjaan draft transaksi


 

fitur ini memungkinkan Anda untuk memberikan komentar pada draft transaksi yang dibuat oleh user lain. Hal ini memudahkan mekanisme kerja sama tanpa harus keluar dari platform Jurnal. Tercalak dan termonitor dengan baik di aplikasi, Jurnal memberikan jaminan keamanan dan kontrol lebih pada proses bisnis Anda.

 

Gunakan Konsultan Keuangan Untuk Kelola Bisnis Dengan Jurnal Enterprise Anda  

Jika kelola bisnis Anda sudah optimal jangan lupakan pembukuan dari bisnis Anda tersebut. Karena pembukuan hal yang wajib bagi pembisnis agar mengetahaui keluar dan masuk bisnis Anda. Nah kalau Anda merasa kesulitan dalam pembukuan bisa menggunakan jasa pembukuan pengelola bisnis dengan jurnal enterprise, yang dimiliki FR Consultant Indonesia sebagai jasa laporan keuangan dan pembukuan. 

Bagi Anda yang tinggal di Depok, Anda bisa menggunakan jasa konsultan keuangan di Depok.   

FR Consultant Indonesia memiliki staf-staf terbaik untuk membantu Anda memonitor sistem keuangan perusahaan Anda. Kami adalah juga jasa konsultan keuangan untuk mengelola keuangan bisnis yang juga konsultan jasa konsultan keuangan sekaligus jasa konsultan pajak. Kami juga menyediakan tenaga ahli untuk konsultasi manajemen bisnis. Anda bisa menghubungi kami, karena kami hadir untuk Anda.

FR Consultant Indonesia, jika membutuhkan bantuan kami bisa hubungi 0813-8228-9991


0 Response to "Kelola Bisnis Lebih Optimal Dengan Jurnal Enterprise+"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel